FOLLOW US:


'Draxler Lebih Dewasa dari Mbappe, Bisa Main Bareng Neymar'

06-09-2017 08:10

 | Julian Draxler

'Draxler Lebih Dewasa dari Mbappe, Bisa Main Bareng Neymar'
Julian Draxler © AFP

Bola.net - Julian Draxler tak perlu meninggalkan PSG karena takut bersaing dengan Kylian Mbappe atau Neymar, menurut legenda Jerman, Stefan Effenberg.

Draxler baru bergabung dengan PSG dari Wolfsburg di bursa Januari lalu. Ia memberikan performa yang cukup apik di tim Paris, disusul dengan sukses membawa Jerman juara Piala Konfederasi 2017.

Namun posisi Draxler di tim inti belakangan ini mulai dipertanyakan, menyusul keputusan PSG menghadirkan Mbappe dan Neymar. Pemain Jerman diperkirakan akan hanya jadi pelapis, dan hal ini memancing banyak spekulasi soal masa depannya.

Meski demikian, Effenberg mengatakan pemain yang beberapa kali masuk radar Arsenal itu sanggup untuk bersaing dengan dua penggawa anyar tim Paris.

Julian Draxler

"Jika dia mampu menyodok masuk ke tim di Paris, dia akan menjadi pemain kelas dunia. Dan itu harus menjadi tujuan utamanya. Saya melihat dia amat cocok di PSG. Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa," tutur Effenberg menurut Goal International.

"Mengapa dia tidak bisa bermain bersama Neymar? Draxler jauh lebih dewasa dari Mbappe. Dan pengalaman adalah faktor yang amat penting."

Draxler mencetak gol ketika Jerman meraih kemenangan atas Norwegia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.