FOLLOW US:


Duo London Utara Saingi Inter Untuk Dapatkan Lavezzi

04-12-2013 15:11
Duo London Utara Saingi Inter Untuk Dapatkan Lavezzi
Ezequiel Lavezzi © AFP
Bola.netBola.net - Setelah dalam beberapa pekan terakhir muncul sebagai peminat tunggal dari striker PSG, Ezequiel Lavezzi, kini Internazionale mendapatkan dua saingan dari tanah Inggris. Harian olahraga yang berbasis di Argentina, Ole, mengabarkan bahwa Arsenal dan Tottenham ikut terjun dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kebetulan dua klub yang sama-sama bermarkas di London Utara tersebut memiliki kepentingan besar untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin mendatang. The Gunners mencari pelapis yang bisa diandalkan bagi seorang Olivier Giroud, sementara Spurs juga menginginkan adanya tukang gedor baru setelah Roberto Soldado tampil tidak sesuai harapan.

Striker asal Argentina ini sendiri memang mulai tersisih dari skuat utama asuhan Laurent Blanc musim ini menyusul kedatangan Edinson Cavani. Lavezzi sejauh ini hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 7 kali di kompetisi Ligue 1 dan tidak pernah bermain penuh sepanjang 90 menit.

Selain itu, Lavezzi juga memiliki keuntungan tersendiri dengan memiliki paspor Italia, karena ia tidak perlu lagi menunggu cukup lama untuk mendapatkan ijin kerja di Inggris seperti lazimnya pemain non Uni Eropa lainnya

Berdasarkan estimasi Transfermarkt, harga Lavezzi berada di kisaran 23 juta Euro. Dengan harganya yang masih relatif tinggi, tidak menutup kemungkinan Les Parisien akan melepas El Pocho dengan status pinjaman terlebih dahulu Januari nanti.