FOLLOW US:


Egy Maulana Vikri Tak Terima Lechia Gdansk Disebut Tim Rendahan

22-03-2018 14:19
Egy Maulana Vikri Tak Terima Lechia Gdansk Disebut Tim Rendahan
Egy Maulana Vikri © Bola.com

Bola.net - Egy Maulana Vikri tak terima Lechia Gdansk disebut sebagai tim rendahan di Polandia. Menurutnya, klub barunya tersebut memiliki masa depan cerah meski harus melakukan sejumlah perbaikan.

Cukup aneh memang melihat pilihan Egy Maulana ketika sejumlah klub di Eropa termasuk Saint Etienne juga disebut tertarik padanya. Pasalnya, Lechia Gdansk merupakan tim yang berada di papan bawah Liga Polandia.

Lechia Gdansk berada di urutan ke-14 dengan koleksi 27 poin dari 16 tim di Liga Polandia. Bahkan, dari sepuluh pertandingan terakhirnya di Liga Polandia, Lechia Gdansk tak pernah meraih kemenangan. Mereka menelan lima kekalahan dan lima hasil imbang.

Namun demikian, Egy Maulana enggan menyebut klub pertamanya di Eropa itu sebagai tim rendahan. Baginya, Lechia Gdansk memiliki masa depan yang cerah.

"Saya tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan Lechia merupakan tim rendah. Mungkin, timnya memerlukan penguasaan bola dan itu lebih menguntungkan mereka di masa depan," katanya Egy.

"Namun dalam sepak bola, hal terpenting adalah menyadari kesalahan yang dilakukan ketika mengalami kekalahan," ucap Egy Maulana menambahkan.

Egy sendiri saat ini sudah kembali ke Indonesia karena kontraknya di Lechia Gdansk baru aktif pada bulan Juli mendatang ketika usianya genap 18 tahun. Pemain 17 tahun tersebut tengah tergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-23 yang baru saja menghadapi Timnas Singapura U-23 dan 3-0.

Sumber: Liputan6.com