FOLLOW US:


Gajinya Tak Dibayar, Loris Karius Bawa Besiktas ke Jalur Hukum

24-04-2020 03:45

 | Ari Prayoga

Gajinya Tak Dibayar, Loris Karius Bawa Besiktas ke Jalur Hukum
Loris Karius © AFP

Bola.net - Penjaga gawang pinjaman dari Liverpool, Loris Karius menyeret Besiktas ke jalur hukum karena berulang kali tak membayarkan gajinya.

Agen dari Karius, Florian Goll, mengatakan bahwa Besiktas tak membayar Karius secara penuh antara Oktober 2019 hingga Maret 2020 kemarin.

Musim ini Karius sudah bermain sebanyak 25 kali bagi Besiktas. Namun, kiper 26 tahun itu menunjukkan performa yang jauh dari kata konsisten.

1 dari 2

Kecaman Agen Karius

Sebelumnya, anggota dewan direksi Besiktas, Erdal Torunogullari menyatakan bahwa kiper asal Jerman itu tak layak mendapat gaji secara penuh.

Goll pun meresponnya dengan menuduh Besiktas ingin lari dari tanggung jawab membayar Karius dengan dalih karena sepak bola tengah dihentikan akibat wabah virus Corona.

"Saya sangat mengecam fakta bahwa perwakilan klub sekarang ingin menggambarkan Karius sebagai hantu," ujar Goll seperti dikutip Goal International.

"Pembayaran gaji sama sekali tak ada hubungannya dengan krisis Corona, bahkan jika klub ingin berkomunikasi dengan cara tersebut," tambahnya.

2 dari 2

Penegasan Agen Loris Karius

Sebelumnya, Karius menegaskan keinginan dirinya untuk menghentikan kontrak peminjaman dengan Besiktas dan kembali ke Liverpool. Namun, Goll menegaskan bahwa status pemainnya tetap milik Besiktas.

"Kami tidak berpisah. Loris masih memiliki kontrak bersama Besiktas," tegas Goll.

Masa depan Karius kini tak menentu karena di Liverpool pun ia praktis sudah tersingkir dari tim utama pilihan Jurgen Klopp, yang mengandalkan Alisson Becker dan Adrian di bawah mistar.

Sumber: Goal International