FOLLOW US:


Gotze Masih Belum Siap Comeback di Dortmund

11-07-2017 12:40

 | Mario Gotze

Gotze Masih Belum Siap Comeback di Dortmund
Mario Gotze © Ist

Bola.net - Borussia Dortmund takkan mengambil resiko dengan memainkan Mario Gotze di laga uji coba pekan ini, menurut manajer Peter Bosz.

Gotze sudah kembali berlatih usai pulih dari masalah metabolisme yang membuat pemain 25 tahun absen sejak Februari silam.

Dortmund tengah mempersiapkan diri menjelang musim anyar dengan menghadapi Rot-Weiss Essen di laga uji coba, namun Gotze tak masuk dalam skuat inti, karena Bosz tidak ingin mengambil resiko terhadap sang bintang.

Mario Gotze

"Mario sakit untuk waktu yang lama dan sudah tidak berlatih selama lima bulan," tutur Bosz menurut FFT. "Saya tidak akan memainkannya dulu, masih terlalu awal. Anda harus hati-hati soal ini."

Usai menghadapi Rot-Weiss Essen, Dortmund akan terbang ke Asia untuk menghadapi Urawa Reds dan AC Milan, dan direktur olahraga Michael Zorc mengatakan pemain Jerman mungkin akan bisa turun dalam waktu dekat.

"Kami senang melihat Mario kembali bersama kami. Dai terlihat amat bagus. Kami tidak memperkirakan dia bermain begitu cepat, semuanya berjalan sulit untuknya, namun dia memberikan kesan pertama yang hebat," jelas Zorc.