FOLLOW US:


Guardiola Ingin yang Terbaik untuk Gotze

03-04-2016 02:20

 | Mario Gotze

Guardiola Ingin yang Terbaik untuk Gotze
Mario Gotze © AFP
Bola.netBola.net - Josep Guardiola menekan bahwa ia ingin yang terbaik untuk Mario Gotze dan yakin bahwa sang pemain Jerman bisa meraih sukses di Bayern Munchen.

Gotze kesulitan untuk memenuhi ekspektasi setelah bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund di 2013 dan sudah beberapa kali disebut akan pergi dari Allianz Arena di akhir musim.

"Saya amat menghormati Mario dan juga karirnya selama ini. Tentu saya tahu apa yang akan bisa ia lakukan. Opini saya untuk dirinya tidak akan berubah, hanya karena satu atau dua pertandingan yang buruk," tutur Guardiola pada Goal International.

"Mario bisa bermain di formasi apapun, saya bisa memainkannya di laga melawan Cologne, namun saya lebih memilih memainkan lebih banyak gelandang. Saya ingin yang terbaik untuk Mario. Ia masih bisa meraih sukses di Bayern. Dan ia adalah sosok yang hebat, ia pantas mendapat yang terbaik."

"Mario adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah saya lihat di sepanjang karir saya. Saya tidak pernah bicara buruk tentang dirinya, karena ia tidak pernah memberikan saya alasan apapun untuk itu."