FOLLOW US:


Heynckes: Bayern Butuh Pembenahan di Lini Belakang

07-08-2012 21:15

 | Jupp Heynckes

Heynckes: Bayern Butuh Pembenahan di Lini Belakang
Heynckes konsentrasi latih lini belakang. © AFP
Bola.net - Kegagalan di Liga Total! Cup menjadi bukti lemahnya lini belakang Bayern Munich. Untuk itu, pelatih Jupp Heynckes akan melakukan latihan intensif guna memperkuat sektor pertahanan timnya.

Die Roten memetik hasil kurang memuaskan dalam turnamen pra musim bertajuk Liga Total! Cup. Dalam kompetisi tersebut, Bayern ditahan imbang oleh Werder Bremen 2-2 dan menang tipis 1-0 atas Hamburg SV.

Secara keseluruhan, Heynckes puas dengan penampilan timnya, terutama untuk sektor penyerangan. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Jerman ini masih melihat banyak celah di barisan pertahanan.

"Barisan penyerangan kami tampil dengan penuh kreativitas, kecerdasan, dan skill. Akan tetapi, kami masih harus bekerja keras di barisan pertahanan," terang Heynckes pada situs resmi klub.

Bayern masih menyisakan tiga minggu untuk berbenah. Maka dari itu, Heynckes akan menggunakan sisa waktu tersebut untuk memperkuat lini bertahan FC Hollywood.

Akan tetapi, semua harus sudah siap saat mereka menghadapi Borussia Dortmund pada Piala Super nanti. Praktis, Bayern hanya memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan segalanya.