FOLLOW US:


Heynckes: Bayern Harusnya Sudah Lama Rekrut Werner

14-11-2017 15:40

 | Timo Werner

Heynckes: Bayern Harusnya Sudah Lama Rekrut Werner
Timo Werner © AFP

Bola.net - Timo Werner harusnya sudah direkrut oleh Bayern Munchen, lama sebelum RB Leipzig menawarkan kontrak pada pemain muda Jerman tersebut, menurut Jupp Heynckes.

Leipzig membayar 10 juta euro untuk merekrut Werner dari Stuttgart di Juni 2016, dan kini harga tersebut terlihat begitu murah untuk seorang pemain 21 tahun yang sudah membuat 27 gol dalam 40 penampilan di Bundesliga.

Heynckes, yang kembali menangani Bayern usai klub memecat Carlo Ancelotti, memberikan pendapatnya soal bagaimana Die Roten harus coba untuk menarik minat banyak talenta muda di Allianz Arena.

"Bayern harusnya merekrut pemain seperti Timo Werner dari Stuttgart beberapa tahun lalu," tuturnya di Die Welt.

Jupp Heynckes



"Dia harusnya bisa belajar banyak di sini. Anda harus coba untuk merekrut pemain muda tepat pada waktunya. Para pemain terbaik harus mendapatkan kesempatan main, tak peduli mereka masih berusia muda atau sudah senior."

"Apakah anda mengira Franck Ribery mengira dirinya akan terus bermain? Tidak. Ketika dia tak dalam performa bagus, dia takkan bermain."

"Seperti yang saya bilang, anda harus coba untuk mengembangkan pemain muda dengan baik. Anda harus coba memberi tantangan, mengajak mereka bicara, memimpin, dan memotivasi mereka." (dw/rer)