FOLLOW US:


Heynckes Konfirmasi Permintaan Bayern untuk Turun Gunung

06-10-2017 03:20
Heynckes Konfirmasi Permintaan Bayern untuk Turun Gunung
Jupp Heynckes © AFP

Bola.net - Pelatih gaek Jerman, Jupp Heynckes akhirnya mengkonfirmasi adanya permintaan dari Bayern Munchen kepada dirinya untuk kembali melatih klub Bavaria tersebut.

Bayern baru-baru ini memecat Carlo Ancelotti dari kursi pelatih. Sehari belakangan muncul kabar yang menyebut Heynckes menjadi calon kuat pengganti Don Carlo.

Heynckes sendiri sudah memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan usai membawa Bayern meraih treble winners pada 2013 silam.

Meski sudah mengkonfirmasi tawaran dari Die Roten, akan tetapi Heynckes yang kini berusia 72 tahun hingga kini belum memutuskan apakah menerimanya atau tidak.

"Belum ada keputusan. Saya harus menganalisisnya untuk saat ini. Empat tahun sudah berlalu sejak saya mengakhiri pekerjaan saya di Bayern dan dunia sepakbola terus berubah," ujar Heynckes kepada Rheinische Post.

"Mereka meminta saya untuk mengambil alih posisi pelatih hingga musim panas 2018. Kami membicarakan banyak hal," lanjutnya.

Pelatih muda Hoffenheim yang bersinar di Bundesliga sejak musim lalu, Julian Nagelsmann disebut menjadi kandidat kuat pengisi kursi pelatih Bayern musim depan.