FOLLOW US:


Hiddink: Anzhi Belum Rencanakan Transfer Rooney

27-10-2012 02:00

 | Wayne Rooney

Hiddink: Anzhi Belum Rencanakan Transfer Rooney
Anzhi belum rencanakan pembelian Rooney. © AFP
Bola.net - Pelatih Anzhi Makhachkala Guus Hiddink membantah bahwa klubnya tengah mempersiapkan rencana untuk memboyong Wayne Rooney. Anzhi sepertinya memang belum lelah membangun tim dengan sokongan dana besar.

Sebelumnya Wakil Presiden Anzhi Roberto Carlos mengatakan bahwa klubnya tengah mempertimbangkan untuk membeli Rooney dari manchester United. Menurut Hiddink, perkataan Roberto Carlos itu baru sekedar keinginan belaka.

"Dia adalah Wakil Presiden klub, dan dia bisa mengungkapkan keinginannya dengan baik. Kami memang ingin membeli pemain-pemain bintang. Tetapi saya sudah mengatakan bahwa saat ini kami sebaiknya berhenti berinvestasi sejenak," ujar Hiddink.

Saat ini di Anzhi sudah bercokol nama-nama besar seperti Samuel Eto'o, Yuri Zhirkov, Chris Samba dan Lassana Diarra. Hiddink punya keinginan untuk memberi kesempatan kepada pemain muda Anzhi sebelum membeli pemain baru.

Meski demikian, Hiddink mengaku akan sangat senang jika klubnya membeli Rooney. Ia menghormati Rooney dan tahu benar kemampuan hebat penyerang timnas Inggris itu.