FOLLOW US:


Isyarat Dari Carvalho: Falcao Senang Tinggal di Madrid

11-10-2013 10:53

 | Falcao

Isyarat Dari Carvalho: Falcao Senang Tinggal di Madrid
Radamel Falcao © AFP
Bola.netBola.net - Striker haus gol Radamel Falcao baru saja dibeli oleh AS Monaco dari Atletico Madrid dengan banderol fantastis 60 juta Euro di musim panas lalu.

Meski demikian, sejumlah tudingan miring muncul bahwa pemain asal Kolombia hanya akan semusim berada di Prancis dan akan segera kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Salah satu klub yang dikabarkan menjadi destinasinya adalah Real Madrid.

Eks penggawa Los Blancos yang kini bermain untuk Monaco, Ricardo Carvalho memberikan 'isyarat' bahwa Falcao punya keinginan suatu saat nanti kembali ke kota Madrid.

"Radamel sangat senang tinggal di kota Madrid," ungkap Carvalho kepada Tiempo Extra. Merasa perkataannya rawan disalah artikan, pemain asal Portugal tersebut buru-buru menambahkan.

"Namun itu bukan berarti ia akan pergi dari Monaco. Ia baik-baik saja di sini, mencetak gol dan menjadi pemain penting bagi kami."

Meski demikian, pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku tidak bisa memastikan bahwa Falcao akan tetap berada di Stade Louis II musim depan.

"Tak ada yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Dalam sepakbola, apa yang terjadi hari ini bisa saja berubah esok pagi."

Falcao sejauh ini menjalani musim yang baik di Prancis dengan torehan tujuh gol dari sembilan pertandingan.