FOLLOW US:


Jadi Buruan Real Madrid dan Juventus, Eduardo Camavinga Mengaku Bahagia di Rennes

19-11-2020 08:30

 | Ari Prayoga

Jadi Buruan Real Madrid dan Juventus, Eduardo Camavinga Mengaku Bahagia di Rennes
Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. © AP Photo

Bola.net - Gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga mengaku bahagia di klubnya terlepas dari adanya ketertarikan klub-klub top Eropa terhadap dirinya.

Nama Camavinga mencuat dalam lebih dari setahun belakangan, setelah ia diberi kesempatan untuk menjalani debut bersama tim senior Rennes pada April 2019 lalu.

Performa apiknya bersama Rennes membuat Camavinga dipanggil ke Timnas Prancis senior di usia yang masih sangat muda. Sejauh ini ia sudah mencatatkan tiga caps dengan mencetak satu gol bersama Les Bleus.

1 dari 2

Pengakuan Camavinga

Sejumlah raksasa kabarnya tertarik merekrut Camavinga, di antaranya Real Madrid dan Juventus. Namun, pemain 18 tahun itu mengaku tak terlalu memikirkan rumor tersebut.

"Itu bukan sesuatu yang terlintas di kepala saya, yang terus saya pikirkan," ujar Camavinga ketika ditanya jurnalis soal rumor ketertarikan tim top Eropa seperti dikutip Goal International.

"Saya melihat dan saya mendengar [rumor]. Itu adalah hal-hal yang memberi saya kesenangan. Saya di Rennes dan untuk saat ini bukan di klub lain. Kita lihat saja," imbuhnya.

2 dari 2

Rencana Camavinga

Terlepas dari adanya ketertarikan tim-tim top benua biru, Camavinga menyebut bahwa dirinya justru membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Rennes.

"Kontrak saya masih tersisa dua tahun dan kami akan punya waktu untuk berbicara. Akan ada pembicaraan. Untuk memperpanjang masa tinggal saya di klub yang membentuk saya akan membuat saya bahagia," tutur Camavinga.

"Jelas, klub besar adalah sebuah mimpi. Setelah itu saya tidak bisa menyebutkan satu nama klub secara khusus." tukasnya.

Sumber: Goal International