FOLLOW US:


Jadi Incaran Arsenal, Bintang Muda Feyenoord Ini Pilih Cuek

11-06-2020 08:55

 | Ari Prayoga

Jadi Incaran Arsenal, Bintang Muda Feyenoord Ini Pilih Cuek
Pemain Feyenoord, Orkun Kokcu. © Feyenoord Official

Bola.net - Bintang muda Feyenoord, Orkun Kocku mencoba untuk mengabaikan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Arsenal jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Kocku tampil apik di musim debutnya bersama dengan Feyenoord di pentas Eredivisie. Gelandang 19 tahun ini mencetak tiga gol dan enam assist sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Performa impresif yang ditunjukkan Kocku bersama Feyenoord pun membuat pemain keturunan Turki itu dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa.

1 dari 2

Sikap Cuek Orkun Kocku

Salah satu tim yang kepincut Kocku adalah Arsenal. Klub London Utara itu kabarnya siap melayangkan tawaran di atas 20 juta poundsterling demi menggaer Kocku. Namun, ia memilih untuk tak memikirkan masalah itu.

"Bukan menjadi masalah yang besar bagi saya, terang terang. Ayah saya dan agen saya sibuk mengurusinya," ujar Kocku kepada RTV Rijnmond.

"Saya mencoba mengisolasi diri dari masalah tersebut. Sejauh ini usaha saya bekerja dengan baik. Untungnya, saya seorang pesepakbola, bukan agen," tambahnya.

2 dari 2

Komitmen Orkun Kocku

Lebih lanjut, Kocku juga menegaskan komitmennya untuk tetap setia bersama Feyenoord, klub yang ia perkuat sejak 2014 silam ketika masih di akademi.

"Saya ingin tampil sebaik mungkin musim depan dan saya ingin berada dalam kondisi sebugar mungkin ketika kompetisi kembali dimulai," tutur Orkun.

"Untuk saat in, saya hanya fokus di Feyenoord. Saya memiliki kontrak hingga 2023, jadi saya tidak terburu-buru. Ketika waktunya riba dan saya merasa senang dengannya, kita akan lihat," tukasnya.

Sumber: RTV Rijnmond