FOLLOW US:


Jamin Neymar Bertahan di PSG, Dani Alves Berani Bertaruh Menara Eiffel

24-05-2019 07:45
Jamin Neymar Bertahan di PSG, Dani Alves Berani Bertaruh Menara Eiffel
Neymar © AP Photo

Bola.net - Bek sayap PSG, Dani Alves merasa sangat yakin bahwa rekan setimnya, Neymar tak akan hengkang ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Semenjak bergabung dengan PSG, Neymar kerap digosipkan dengan kepindahan ke klub lain. Satu klub yang paling gencar dikaitkan dengannya adalah Real Madrid.

Kegagalan PSG di Liga Champions dalam dua musim terakhir diyakini bisa menjadi faktor yang membuat Neymar angkat kaki dari Parc des Princes.

1 dari 2

Keyakinan Alves

Gosip kepindahan Neymar pun kembali mencuat pada musim panas ini. Namun Alves yakin bahwa kompatriotnya itu masih betah di Paris.

"Makan malam saja tak cukup. Apakah saya harus bertaruh Menara Eiffel? Saya percaya dia akan bertahan di PSG. Tugasnya di sini masih belum selesai," ujar Alves dalam wawancara dengan ESPN.

Alves percaya bahwa Neymar masih bertekad untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG, klub yang membelinya dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.

2 dari 2

Neymar Tidak Bahagia

Meski demikian, Alves juga mengakui bahwa Neymar tengah merasa tidak bahagia di PSG. Kegagalan di kompetisi Eropa lah yang menjadi penyebab utamanya.

"Dia berada dalam masa transisi dan dia tak meraih hasil yang ia inginkan. Neymar terobsesi dan selalu ingin di puncak. Karena itu, jika tidak, ia jelas tidak senang," tutur Alves.

"Neymar harus mengambil keuntungan dari liburan kali ini, dan berkaca terhadap apa yang bisa ia lakukan untuk menjadi pemain yang lebih besar dari saat ini dan untuk meraih tempat yang lebih baik," imbuhnya,

"Dia tidak bahagia karena dia tidak meraih hasil yang ia inginkan, hal itu membawa ketidakbahagiaan untuknya. Saya akan menghajarnya jika ia merasa bahagia tidak menang," tegasnya.

Neymar akan menjalani laga terakhirnya di musim ini ketika PSG berjumpa dengan Reims dalam laga pekan penutup Ligue 1 akhir pekan ini.