FOLLOW US:


Januzaj Frustasi Di Dortmund

12-12-2015 23:12

 | Adnan Januzaj

Januzaj Frustasi Di Dortmund
Adnan Januzaj © BVB
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj mengaku frustasi dengan masa peminjamannya di klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Januzaj menyebut bahwa minimnya jam bermain di Dortmund menghambat perkembangannya sebagai pemain.

Musim ini Louis van Gaal mengutus Januzaj untuk menimba ilmu di Dortmund dengan harapan mendapat kesempatan bermain yang cukup di klub Bundesliga. Namun kenyataan yang terjadi ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel.

Januzaj menyebut bahwa ia sudah bekerja sangat keras dan ia butuh mendapat kesempatan bermain yang berlebih. "Saya sudah berlatih sangat keras, tetapi saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Itu membuat mental saya kesulitan" keluh Januzaj kepada Sportsmole.

Gelandang muda United itu berkeras bahwa ia punya kualitas untuk bermain reguler di Dortmund tetapi ia tidak kunjung mendapatkannya. "Saya butuh lebih banyak bermain untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya punya kualitas yang saya demonstrasikan di Manchester United. Namun sekarang semuanya sulit" tutup Gelandang 20 tahun tersebut.