FOLLOW US:


Jeda Internasional Jadi Ajang Munchen Cari Pelatih Baru

30-09-2017 20:00

 | Carlo Ancelotti

Jeda Internasional Jadi Ajang Munchen Cari Pelatih Baru
Carlo Ancelotti dipecat sebagai pelatih Bayern Munchen. © ist

Bola.net - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa jeda internasional pekan depan akan digunakan klub untuk mencari pengganti Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, saat ini jabatan pelatih Munchen tengah kosong menyusul pemecatan Carlo Ancelotti tengah pekan ini. Pelatih asal Italia tersebut dipecat usai Munchen kalah tiga gol tanpa balas melawan PSG.

Sebagai pengganti sementara, posisi pelatih kepala akan diisi oleh mantan pemain Munchen, Willy Sagnol. Dia juga akan bertugas mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Hertha Berlin, Minggu (1/10) akhir pekan ini.

Dan baru-baru ini dikatakan oleh Salihamidzic bahwa pihak klub baru akan mencari pelatih baru setelah pertandingan akhir pekan ini. Pasalnya, mulai pekan depan klub-klub memang memiliki jadwal yang lowong karena adanya agenda internasional.

"Kami mempertimbangkan semua kemungkinan. Ketika kami sampai pada keputusan, kami akan menunjuk pelatih baru," ujar Salihamidzic seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Mengganti pelatih di awal musim bukanlah sebuah situasi yang wajar di Munchen. Kami sangat menyesalinya. Pertama-tama kami harus membiarkan situasi ini agar lebih tenang dan melakukan penilaian. Kami butuh pelatih yang akan menangani semua masalah yang kami punya, yang akan menemukan solusi tepat untuk tim," sambungnya.

"Itu bukan tugas yang mudah karena kami sudah ada di tengah musim, tapi kami akan menemukan solusi yang bagus. Anda tak perlu mengkhawatirkan Munchen. Kami akan keluar dari situasi ini dengan lebih kuat," tandasnya.