FOLLOW US:


Jika Neymar Pergi, PSG Ingin Mohamed Salah jadi Pengganti

14-03-2020 08:15

 | Ari Prayoga

Jika Neymar Pergi, PSG Ingin Mohamed Salah jadi Pengganti
Pemain Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan telah mengidentifikasi bintang Liverpool, Mohamed Salah sebagai kandidat pengganti potensial untuk Neymar.

Neymar secara konsisten selalu digosipkan akan pindah dari PSG. Pada musim panas lalu, ia sejatinya sempat hampir balik ke Barcelona, tapi transfer tersebut gagal terwujud.

Kini, rumor soal masa depan Neymar di PSG kembali mengemuka. PSG siap melepas, asalkan harganya cocok. Jika Barca mampu memenuhi permintaan PSG, kepulangan Neymar ke Camp Nou diyakini akan berjalan mulus.

1 dari 2

Ketertarikan PSG

Kini seperti dilansir Don Balon, PSG siap mengejar tanda tangan Salah andai Neymar benar-benar jadi meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang.

Salah diyakini akan senang bergabung dengan PSG karena bisa menjadi duet Kylian Mbappe. PSG pun diklaim siap melepas tawaran senilai 175 juta euro untuk memboyong pemain asal Mesir tersebut.

Meski demikian, Liverpool tak akan melepas Salah begitu saja. Mereka ingin memastikan perekrutan Jadon Sancho sebelum merelakan Salah ke klub lain.

2 dari 2

Salah di Liverpool

Salah menunjukkan performa impresif sejak digaet Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu, dengan mencetak total 91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds.

Musim ini sendiri, Salah sudah menciptakan 16 gol dan enam assist di Premier League. Secara keseluruhan, ia mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Salah menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Liverpool kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin dari sang pesaing terdekat.

Sumber: Don Balon