FOLLOW US:


Jose Mourinho Bantah Akan Melatih PSG

15-05-2019 20:57

 | Jose Mourinho

Jose Mourinho Bantah Akan Melatih PSG
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Manajer asal Portugal Jose Mourinho membantah ia akan berkarir di Ligue 1 dan menangani PSG musim depan.

Mourinho saat ini sedang berstatus pengangguran. Ia terakhir kali menangani Manchester United.

Ia didepak dari Old Trafford pada Desember 2018 lalu. Setelah itu manajer berusia 56 tahun ini memutuskan untuk rehat dahulu.

Mourinho mengisi waktu luangnya dengan aktifitas yang tak jauh dari urusan sepakbola. Ia kedapatan beberapa kali menjadi komentator di sejumlah pertandingan, khususnya Liga Champions.

1 dari 2

Gosip ke Prancis


Jelang berakhirnya kompetisi musim 2018-19 ini, Mourinho akhirnya memutuskan bahwa ia akan melatih lagi musim depan. Namun ia tak memberi tahu klub mana yang akan ia tangani.

Beberapa spekulasi kemudian bermunculan. Salah satunya menghubungkannya dengan PSG.

Kabarnya manajemen PSG disebut sudah menghubungi Mourinho. Pasalnya mereka ingin menggantikan Thomas Tuchel, yang kinerjanya dianggap kurang memuaskan.

Tuchel memang membawa PSG sukses di pentas domestik. Namun manajemen klub kurang puas dengan prestasinya di pentas Liga Champions.

2 dari 2

Bantahan Mourinho


Kabar itu kemudian ditanggapi langsung oleh Mourinho. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak mungkin menangani PSG.

Pasalnya klub itu masih memiliki seorang pelatih. Bantahan yang sama juga ia lontarkan terkait kabar yang mengaitkannya dengan klub Prancis lainnya, Lyon.

"Tidak mungkin [untuk melatih PSG]. Anda tidak dapat melatih klub yang memiliki pelatih! Bicaralah kepada saya tentang klub di mana pintunya terbuka," katanya pada L'Equipe.

"Saya tidak punya jawaban [tentang Lyon]. Saya tidak menanggapi pertanyaan seperti itu. Saya sangat menghormati semua klub - klub yang memikirkan saya dan klub yang tidak memikirkan saya," tegas Mourinho.