FOLLOW US:


Julian Draxler Bantah Hengkang

21-11-2013 14:42

 | julian draxler

Julian Draxler Bantah Hengkang
Julian Draxler © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal dan Manchester United dikabarkan mengincar pemain Schalke ini, tetapi Julian Draxler sendiri menolak untuk hengkang di bulan januari nanti. Gelandang serang berumur 20 tahun ini ingin hengkang dari Schalke di bursa transfer di musim depan.

Julian Draxler merupakan salah satu pemain muda berbakat di Jerman. Banyak klub-klub top Eropa memantau perkembangannya di Schalke. khususnya Manchester United dan Arsenal yang siap memboyongnya di bulan Januari nanti.

"DI Schalke saya selalu mendapatkan waktu bermain yang cukup, ini penting untuk perkembangan kemampuan sepak bola saya", Ujar Draxler.

"Pad bursa transfer musim panas saya selalu memikirkan beberapa tawaran yang cocok bagi saya dan kita lihat saja nanti, tetapi saya tidak akan hengkang di Januari nanti", tutup Draxler.

Mesut Ozil dan Per Mertesacker kabarnya sering berbicara dengan Draxler tentang kehidupan di kota Arsenal agar Draxler mau pergi ke Emirates Stadium. Draxler sendiri pun kabarnya sempat tertarik dengan bujukan Ozil dan Mertesacker dengan mengatakan bahwa Arsenal adalah klub yang bermain dengan Atraktif dan Draxler menyukai tipe permainan seperti itu.