FOLLOW US:


Karakter Neymar Disebut Lebih Besar dari Ibrahimovic

24-08-2017 09:41

 | Neymar

Karakter Neymar Disebut Lebih Besar dari Ibrahimovic
Neymar © Twitter-Neymar

Bola.net - Neymar disebut memiliki karakter lebih melekat daripada Zlatan Ibrahimovic. Hal itu disampaikan oleh pengusaha Prancis yang bergerak di bidang olahraga, Max Guazzini.

Neymar gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini dari Barcelona. Ia menjadi pemain termahal dunia setelah klausul pelepasannya ditebus dengan harga 222 juta euro.

Neymar dipercaya akan menjadi pemain penting untuk mengantarkan PSG kembali menjadi juara Ligue 1 musim ini setelah musim sebelumnya kalah bersaing dari AS Monaco.

Selain itu, Neymar juga bisa menjadi pengganti sosok penting Ibrahimovic sebagai simbol klub. Penyerang 35 tahun tersebut meninggalkan kota Paris pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Manchester United.

Bukan hanya sebagai pengganti yang sepadan, Max Guazzini bahkan menyebut karakter Neymar lebih besar daripada Ibrahimovic. Menurutnya, kepribadian yang ada pada diri Neymar juga menjadi faktor penting ketika PSG memutuskan mendatangkannya ke Stade de France.

"Dalam hal kepribadian, Neymar lebih tinggi daripada Ibra. Ia lebih mahal, muda, dan punya senyum yang baik. Semua itu diperhitungkan. Kharisma tak bisa ditemukan. Jadi jika kita punya kharisma dan talenta seperti Neymar, Zlatan juga kharismatik, tapi dia lebih pintar. Neymar punya sisi positif dan sisi hangat," ucap Guazzini seperti dikutip Tribal Football.

"Ia datang dari Brasil, banyak sinar matahari. Ibra yang datang dari utara [Swedia], dingin."

"Di Paris, banyak sekali pertunjukan, hiburan. Anda harus tahu bagaimana membedakan. PSG bermain baik dengan cahaya menara Eiffel. Untuk menjadi populer, pemain harus bisa menjangkau di luar olahraga," paparnya.