FOLLOW US:


Karena Ronaldo, Mbappe Bakal Berlabuh di Real Madrid

04-02-2021 11:42

 | Aga Deta

Karena Ronaldo, Mbappe Bakal Berlabuh di Real Madrid
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Masa depan Kylian Mbappe di PSG masih terus menjadi bahan spekulasi. Namun, mantan pemain PSG Jese Rodriguez mengklaim Mbappe akan menuju Real Madrid karena faktor Cristiano Ronaldo.

Mbappe menjadi pemain muda paling sensasional saat ini. Bintang Prancis itu sudah mencetak 107 gol dari 149 pertandingan untuk Les Parisiens.

Mantan pemain AS Monaco itu masih terikat kontrak sampai 2022. Namun, pemain 22 tahun itu sudah dikaitkan dengan banyak klub Eropa.

Mbappe belakangan ini cukup santer dikaitkan dengan juara bertahan Premier League Liverpool. Namun, Real Madrid diklaim lebih berpeluang untuk merekrutnya.

1 dari 2

Mbappe Bakal ke Madrid

Jese yakin mantan rekan setimnya itu akan memilih Madrid. Sebab, Mbappe sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo, yang pernah bermain di Santiago Bernabeu pada 2009-2018.

“Dia akan senang pergi ke Real Madrid,” kata Jese kepada El Partidazo de Cope.

“Dia selalu mengidolakan Cristiano. Dia suka Madrid dan saya yakin dia akan bermain di sana suatu hari nanti."

2 dari 2

Karier Jese

Jese saat ini bermain di Las Palmas. Ia bergabung dengan klub tersebut setelah gagal bersinar di Madrid dan PSG karena cedera dan performa yang buruk.

Kontrak Jese di Parc des Princes diputus pada bulan Desember setelah hanya tampil sekali untuk klub pada musim 2020-21. Penain 27 tahun itu sekarang berharap bisa membangun kembali kariernya di klub kampung halamannya.

"Saya senang berbicara tentang sepak bola. Saya harus meninggalkan masa lalu dan sekarang saya ingin fokus pada sepak bola," tambahnya.

"Saya selalu memberikan segalanya tetapi pada akhirnya hal-hal tidak berhasil.

"Banyak orang mengira saya tamat. Itu semakin memotivasi saya untuk berlatih dan bermain bagus. Saya mendapat tawaran dari Turki, Meksiko, Arab Saudi ... Saya di sini karena saya memiliki orang-orang yang saya cintai dan juga dukungan klub."

Sumber: Goal International