FOLLOW US:


Kegagalan Bayern di DFB Pokal Bagai Pil Pahit Bagi Neuer

29-04-2015 23:15

 | Manuel Neuer

Kegagalan Bayern di DFB Pokal Bagai Pil Pahit Bagi Neuer
Neuer kecewa dengan kakalahan Bayern © AFP
Bola.netBola.net - Hanya beberapa hari usai Bayern Munich dipastikan keluar sebagai juara Bundesliga 2014-15, kegagalan langsung menghinggapi tim asuhan Josep Guardiola itu. Harapan meraih treble punah setelah dieliminasi Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal.

Dalam laga tersebut, keunggulan FC Hollywood hanya bertahan hingga menit 75 di mana Aubameyang menyamakan kedudukan. Pertandingan berlanjut hingga adu penalti dan di sinilah Bayern gagal melakukan empat eksekusi secara beruntun.

Manuel Neuer yang kemasukan dua gol, turut mencoba peruntungan sebagai penendang keempat, sayang usahanya gagal. Menyayangkan lewatnya kesempatan ke final, kiper Jerman itu mengaku sulit menerima kekalahan tersebut.

"Adu penalti berjalan buruk, tapi memberi sesuatu yang bagus untuk kami renungkan. Harusnya kami menang, bukan cuma 90 menit, tapi juga di extra time.

"Kami mengontrol laga, jadi harusnya kami terus bermain seperti itu dan mencetak gol kedua. Kekalahan ini jelas bagikan pil pahit." terang Neuer pada situs resmi klub.