FOLLOW US:


Kegembiraan Ezra Walian Cetak Gol Pertama di Almere City

09-10-2017 22:30

 | Ezra Walian

Kegembiraan Ezra Walian Cetak Gol Pertama di Almere City
Ezra Walian © Almere City

Bola.net - Penyerang Timnas indonesia, Ezra Walian rupanya memiliki momen yang indah akhir pekan lalu. Ezra baru saja mendapatkan gol pertama bersama klub barunya Almere City di pertandingan resmi.

Ezra tampil sejak menit pertama saat Almere menjalani Eerste Divisie [Kompetisi kasta kedua di Belanda] melawan MVV pada hari Sabtu (7/10) yang lalu. Pemain berusia 19 tahun tampil sebagai penyerang dalam formasi 4-3-3.

Bermain di kandang sendiri, Yanmar Stadium, Almere lebih dulu tertinggal dari gol Atila Yildirim dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arsenio Valpoort mencetak dua gol pada menit ke-60 dan 74. Saat dalam posisi unggul 2-1, Ezra kemudian membuat Almere unggul lebih jauh dari gol yang ia cetak pada menit ke-76.

Ezra mencetak gol usai menerima umpan jauh Mac-Intosch. Menenangkan adu lari dengan pemain belakang lawan, Ezra mengelabuhi satu lagi pemain belakang sebelum menendang bola ke gawang. Almere City unggul 3-1.

Namun, satu menit sebelum laga usai Yildirim kembali membobol gawang Almere dan mengubah skor menjadi 3-2.

"Gembira sekali dengan gol pertama saya untuk Almere City dan sebuah kemenangan yang penting,” tulis Ezra di akun instagram resmi miliknya.

Ezra sejauh ini sudah lima kali bermain untuk Almere City. Empat laga sebagai pemain inti dan sekali menjadi pemain pengganti. Hingga pekan ke-8, Almere sendiri berada di posisi ke-13 dari 20 klub yang ikut serta di Eerste Divisie.