FOLLOW US:


Kembali Dikaitkan Dengan Liverpool, Nabil Fekir Segera Pergi dari Lyon

19-06-2019 00:38

 | Dimas Ardi Prasetya

Kembali Dikaitkan Dengan Liverpool, Nabil Fekir Segera Pergi dari Lyon
Nabil Fekir © AFP

Bola.net - Bintang Lyon Nabil Fekir akhirnya bisa angkat kaki dari klub Prancis itu di tengah munculnya kabar bahwa Liverpool masih berminat merekrutnya.

Musim panas lalu, Fekir sebenarnya sudah nyaris angkat kaki dari Lyon. Ia hampir menjadi bagian dari skuat Liverpool. The Reds disebut memboyongnya dengan harga sekitar 53 juta pounds.

Gelandang timnas Prancis ini sudah menjalani tes medis dengan The Reds. Ia juga disebut sudah merekam video wawancara dengan situs resmi klub Merseyside.

Akan tetapi di saat-saat akhir, transfernya batal. Kabarnya pihak Liverpool menemukan ada masalah dengan lutut sang playmaker.

Lututnya sebelumnya pernah cedera parah. Liverpool pun enggan membelinya dengan harga mahal karena takut jika cedera itu kemudian kambuh lagi.

Sampai saat ini Fekir masih bertahan di Lyon. Sementara itu Liverpool juga masih belum membeli gelandang kreatif baru sepeninggal Philippe Coutinho.

Belakangan ini muncul kabar bahwa Liverpool masih berminat merekrut pemain berusia 25 tahun itu. Akan tetapi Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa belum ada klub yang mengontak pihaknya terkait transfer Fekir.

1 dari 1

Angkat Kaki


Di tengah munculnya gosip ketertarikan Liverpool itu, Aulas mengungkapkan bahwa Fekir saat ini benar-benar ingin hengkang dari Lyon. Apalagi kontraknya saat ini tersisa satu tahun lagi.

"Preferensi dirinya adalah menuju pintu keberangkatan. Kami terbuka untuk diskusi. Kami tidak punya berita," ungkapnya pada situs resmi Lyon.

"Kami sedang menunggu proposal dalam beberapa hari mendatang, tetapi untuk saat ini kami belum mendapat proposal apapun," ujar Aulas.

Kabarnya Lyon siap melepasnya dengan membuka harga sekitar 45 juta pounds. Aulas pun disebut akan melelang Nabil Fekir dengan harapan bisa melepasnya dengan harga semahal mungkin.