FOLLOW US:


Kepercayaan Dortmund Pada Gotze Tak Luntur

22-03-2017 14:15

 | Mario Gotze

Kepercayaan Dortmund Pada Gotze Tak Luntur
Mario Gotze © AFP

Bola.net - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke memberikan dukungannya kepada Mario Gotze untuk pulih dan bangkit ke bentuk terbaiknya.

Gotze sebelumnya dilaporkan mengalami masalah pada metabolisme tubuhnya. Pemain berusia 24 tahun sempat dikabarkan tidak berdaya untuk sekedar melakukan aktivitas olahraga berat. Selain menjalani terapi, ia hanya beristirahat di rumahnya.

Sejak kembali ke Dortmund dari memperkuat Bayern Munchen pada musim panas lalu, Gotze memang kesulitan menemukan kembali bentuk terbaiknya. Dan kondisi ini dipersulit dengan kabar bahwa pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu harus absen hingga akhir musim nanti.

Meskipun begitu, Hans-Joachim Watzke mendukung Gotze untuk bangkit dan menemukan kembali bentuk terbaiknya.

"Kami memiliki harapan yang sangat tinggi bahwa dia akan sepenuhnya pulih dan kembali ke performa terbaiknya," ujar Hans-Joachim Watzke kepada Sport Bild.

"Bila perawatan ini berhasil, dan sesuatunya berjalan dengan baik sekarang, Gotze bisa menemukan kembali bentuk terbaiknya," sambungnya.

"Dia melakukannya dengan baik dengan menanggung beban pikiran. Tapi itu hanya logis bahwa profesional yang ambisius seperti Gotze tak merasa bagus saat kehilangan tahap yang menentukan musim dan pertandingan besar melawan Bayern" tambahnya.

"Saya tak berpikir tingginya harapan mendapat yang lebih baik darinya. Gotze adalah orang yang sangat tenang. Dia telah menunjukkan itu selama beberapa tahun bahwa dia bisa mengatasi harapan yang tinggi. Ini tak masalah," tandasnya.