FOLLOW US:


Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk

27-07-2017 07:40

 | Adriano Galliani

Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk
Naby Keita © AFP

Bola.net - Direktur olahraga RB Leipzig, Ralph Rangnick, percaya bahwa Naby Keita dan Emil Forsberg kurang mendapat arahan yang tepat, usai keduanya dikabarkan ingin hengkang dari klub.

Keita disebut ingin membela Liverpool, yang tertarik dengan performanya kala membawa Leipzig finish di posisi runner-up musim lalu. Tim Premier League sudah mengajukan tawaran 66 juta pounds, namun ditolak oleh klubnya.

Forsberg, sementara itu, mencetak assist terbanyak Bundesliga musim lalu dan pemain 19 tahun itu tengah diincar AC Milan.

Namun Rangnick percaya bahwa situasi keduanya akan jauh lebih mudah jika ada sosok yang memberikan pengaruh lebih positif di sekitar dua pemain tersebut.

Emil Forsberg



"Harusnya ada seseorang yang menunjukkan mereka ke arah yang benar," tutur Rangnick menurut Goal International.

"Dua pemain tersebut bukan masalah di sini. Yang jadi masalah adalah orang-orang di sekitar mereka. Seluruh desa di Guinea atau seseorang yang ada di sekitar mereka mengatakan bahwa mereka harus pindah, saya tidak bisa menyalahkan mereka."

"Saya memperkirakan mereka berdua akan bermain untuk kami musim depan. Keduanya adalah pemain luar biasa, yang membuat perbedaan untuk tim." (gl/rer)