FOLLOW US:


Luis Suarez jadi Inspirasi bagi Bintang Muda PSV

05-10-2015 21:17
Luis Suarez jadi Inspirasi bagi Bintang Muda PSV
Gaston Pereiro © nl
Bola.netBola.net - Seolah luput dari bidikan publik, sejatinya akhir pekan lalu terjadi sebuah duel panas di Eredivise, liga kasta tertinggi di Belanda. Duel tersebut mempertemukan antara tuan rumah Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven (4/10).

Laga panas ini dimenangkan oleh sang tamu, PSV, dengan skor ketat 1-2. Adalah pemain 20 tahun asal Uruguay, Gaston Pereiro, yang menjadi pahlawan dengan torehan dua golnya. Sementara gol Ajax dikreasikan oleh Amin Younes.

Tampil sebagai pahlawan, Pereiro kemudian mengaku bahwa ia menjadikan sosok Luis Suarez sebagai inspirasinya. Ia bahkan menyebut bahwa sebelum laga sempat berbincang dengan Suarez.

"Saya berbicara dengan Suarez. Dia adalah contoh yang bagus bagi saya. Saya sangat senang bahwa dia telah bermain bagus selama berada di Barcelona. Bagi saya itu sangat bagus untuk memiliki dukungan dari Suarez," beber eks pemain Nacional Uruguay tersebut.

Hasil ini membantu PSV menipiskan margin poin dengan Ajax yang masih berada di puncak klasemen. Saat ini, PSV berada di peringkat empat dengan 17 poin. Selisih dua poin dengan torehan Ajax.