Man of the Match PSG vs Reims: Kylian Mbappe

Richard Andreas | 24 Januari 2022 06:27
Kylian Mbappe di sesi pemanasan sebelum pertandingan (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match PSG vs Reims, duel pekan ke-22 Ligue 1 2021/22, Senin (24/1/2022). Pasukan Mauricio Pochettino terlalu perkasa dengan kemenangan 4-0 di Parc des Princes.

Reims patut diapresiasi karena bisa menaham gempuran PSG di awal laga. Meski begitu, perbedaan level kedua tim tidak bisa diabaikan.

Empat gol PSG di laga ini datang dari aksi Marco Verratti (44') di babak pertama, lalu dilengkapi oleh Sergio Ramos (62'), Danilo Pereira (75'), dan bunuh diri Wout Faes (67').

Kemenangan ini memperkuat posisi PSG di puncak klasemen sementara dengan 53 poin dari 22 pertandingan.

1 dari 1 halaman

Aksi Mbappe

Meski tak mencetak gol, Mbappe bermain sangat baik dengan beberapa kontribusi penting di pertandingan ini. Dia mengisi ruang sayap kii dengan baik.

Mbappe membuat total 5 tembakan, 65 sentuhan, 83 umpan sukses, 2 umpan kunci, dan 6 kali memenangi dribel. Dia sangat bagus di posisi tersebut.

Oleh sebab itu, Mbappe tetap terpilih sebagai pemain terbaik meski tidak mencetak gol. Dia tetap membantu tim dengan assist untuk gol Danilo. Mbappe mendapatkan rating 8,7 dari Whoscored.

Sumber: Whoscored

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR