FOLLOW US:


Marco Reus Akui Ada Lima Klub Tawar Dirinya

24-10-2017 23:03

 | Marco Reus

Marco Reus Akui Ada Lima Klub Tawar Dirinya
Marco Reus © Borussia Dortmund

Bola.net - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus mengakui jika saat ini ada lima klub yang ingin memakai jasanya. Rus pun menyebut bahwa dirinya akan membuat keputusan besar sebelum tahun 2019 mendatang.

Reus memang kerap jadi bidikan banyak klub setiap bursa transfer dibuka. Bahkan, saat dalam kondisi cedera seperti saat ini, Reus tetap menjadi rebutan beberapa klub papan atas di Eropa. Reus memang punya kualitas yang bagus.

Pemain internasional Jerman tidak ingin membuka identitas lima klub yang ingin memakai jasanya. Tapi, Reus menyebut bahwa klub tersebut berasal dari luar Jerman.

"Ada empat atau lima klub internasional yang tertarik pada saya," ucap Reus pada sebuah wawancara dengan GQ.

Reus tetap membuka peluang untuk pindah dari Dortmund, pun juga tetap bertahan. Salah satu pertimbangan yang akan dipakai adalah usia. Dua tahun mendatang, Reus akan berusia 30 tahun.

Marco Reus



Pada usia tersebut, mantan pemain Gladbach ini sangat berharap bisa mendapat tantangan baru. Selain itu, Reus juga menyadari bahwa usia tersebut adalah peluang terakhir baginya untuk bisa mendapatkan kontrak dengan nilai yang cukup besar.

"Pada 31 Mei 2019, saya akan berusia 30 tahun. Itu akan menjadi kontrak besar terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mencoba tantangan yang berbeda. Saya harus jujur dan adil untuk bilang bahwa saya tidak tahu akan kemana."

"Saat ini, saya bahagia di Dortmund dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi di tahun 2019. Tapi, itu akan segera datang dan saya harus membuat keputusan," tutup Reus. (qg/asa)