FOLLOW US:


Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG

03-03-2018 22:00

 | Blaise Matuidi

Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG
Blaise Matuidi saat membela Juventus © AFP

Bola.net - Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, tidak akan pernah meninggalkan PSG dan bergabung dengan Juventus andai Neymar tidak datang ke Paris.

Matuidi mengakhiri enam tahun karirnya di Parc des Princes ketika ia bergabung dengan tim juara Serie A dengan harga 20 juta euro di Agustus, hanya dua pekan usai PSG membeli Neymar dengan harga yang memecahkan rekor dunia.

Itu artinya penampilan tiga menit sebagai pengganti di duel melawan Guingamp merupakan satu-satunya kesempatan Matuidi merumput bersama Neymar di PSG, namun eks Barcelona itu menyadari kualitasnya.

"Tanpa perlu membahas detailnya, saya pernah berbicara dengan Neymar," tuturnya di L'Equipe. "Saya berbicara juga dengan Dani Alves, dengan Thiago Motta."

Neymar

"Pendek kata, mereka semua ingin saya bertahan, karena, di luar kualitas saya, saya menghabiskan enam tahun di Paris dan saya sudah mengenal klub ini dengan baik."

"Namun saya sudah membuat pilihan dan saya akan merasa frustrasi di penghujung karir jika tidak mencoba bermain di luar negeri. Dan ini merupakan sebuah pengalaman yang indah."