FOLLOW US:


Mbappe Cuma Ingin ke Real Madrid

19-06-2017 13:40
Mbappe Cuma Ingin ke Real Madrid
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Kylian Mbappe mengatakan pada Monaco bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid, tak peduli apakah itu akan terjadi musim panas ini atau tahun depan.

Pemain 18 tahun bertemu dengan manajemen Monaco awal pekan ini untuk membahas masa depannya, usai menarik perhatian sejumlah tim elit Eropa, termasuk Madrid, Arsenal, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Manchester United.

ABC mengklaim Mbappe sudah memberitahu wapres Vadim Vasilyev bahwa ia ingin pergi ke Madrid dan ingin transfernya segera rampung di musim panas ini.

Namun disebutkan pula bahwa pemain Prancis sudah setuju untuk bertahan di Monaco semusim lagi, mengingat ia takkan mendapat jaminan bermain di tim inti asuhan Zinedine Zidane.

Kylian Mbappe dan Radamel Falcao

Madrid siap membiarkan Mbappe bermain di Monaco musim depan dan membayar 100 juta euro untuk menebus hak atas dirinya.

Namun ABC juga mengabarkan bahwa pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, mendapat penawaran senilai 135 juta euro dari PSG dan sekarang harus memilih apakah akan menerima tawaran dari rival mereka di Prancis atau memberikan Mbappe apa yang ia inginkan.

Awal bulan ini, Arsenal ditolak usai menawar Mbappe senilai 87 juta poundsterling. Namun mereka masih tertarik dengan sang striker dan Arsene Wenger sempat mengunjungi rumahnya awal tahun ini.