FOLLOW US:


Mbappe Desak PSG Datangkan Griezmann

10-10-2017 14:46

 | Kylian Mbappe

Mbappe Desak PSG Datangkan Griezmann
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe dikabarkan mendesak pihak klub untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid,  Antoine Griezmann musim panas nanti.

PSG menikmati jendela transfer musim panas yang menakjubkan, dengan Mbappe datang dari AS Monaco dengan status pinjaman dengan transfer 166 juta poundsterling pada musim depan.

Pemain internasional Prancis tersebut bergabung di Parc des Princes bersama Neymar, yang datang dengan nilai kontrak sebesar 200 juta poundsterling.

Meskipun telah memiliki lini serang yang tajam, Mbappe tetap berharap PSG mendatangkan pemain depan baru, terlebih dengan adanya rumor perselisihan antara Neymar dengan Edinson Cavani. Perselisihan ini disebut membuat Cavani akan dilepas klub.

Dan diklaim oleh Don Balon, Mbappe meminta PSG untuk merayu Griezmann ketika penyerang PSG, Edinson Cavani dijual musim panas mendatang.

Nama Griezmann sendiri diprediksi akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas mendatang, dengan Manchester United disebut sangat ingin mengamankan jasanya. Bahkan musim panas lalu Setan Merah disebut telah sepakat dengan nilai yang diminta Atletico, namun adanya embargo transfer yang dialami Atletico, transfer tersebut tak terwujud.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Griezmann kini tak lagi tertarik dengan tawaran Manchester United karena ingin kembali bermain di Prancis. Karena itu, Mbappe pun meminta PSG untuk mencoba merayunya.(don/dzi)