FOLLOW US:


Mesin Gol RB Leipzig Sambut Positif Minat Madrid

15-09-2017 09:00

 | Timo Werner

Mesin Gol RB Leipzig Sambut Positif Minat Madrid
Timo Werner © AFP

Bola.net - Timo Werner sekali lagi menolak untuk menutup kans pindah ke klub top dan meninggalkan RB Leipzig, serta menyambut positif rumor soal Real Madrid.

Pemain Jerman 21 tahun merupakan salah satu talenta terbaik yang bermain di Bundesliga saat ini.

Mencetak 21 gol musim lalu, nama Werner mulai diamati oleh banyak tim top benua biru, dan usai menolak pindah di musim panas ini, sang striker menggebrak di musim 17/18 dengan membuat empat gol dalam lima laga.

Werner mengatakan bahwa ia siap membela tim yang lebih besar di masa mendatang dan dengan senang hati menyambut kabar soal minat dari Madrid.

Usai tim bermain imbang 1-1 melawan Monaco di Liga Champions kemarin, Werner mengatakan di Bild: "Tentu saja anda menyadari itu dan tentu anda akan senang ketika anda mendengar Real Madrid tertarik. Bohong jika saya bilang tak peduli."

Timo Werner

"Namun saya tak memikirkan Real Madrid atau tim besar lainnya saat ini, cuma ada Leipzig."

"Mungkin Leipzig juga klub besar - saya tak terlalu yakin. Di Spanyol ada Atletico, Barcelona, dan Real Madrid. Di Inggris, ada Arsenal, Chelsea, Tottenham, Liverpool, United, dan City. Bayern Munchen juga tim besar. Namun saya belum memikirkan itu."

"Jika saya tak memperpanjang kontrak, bukan berarti saya akan segera pindah. Di sisi lain, pemain yang memperpanjang kontrak juga belum tentu akan terus bertahan. Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi."