FOLLOW US:


Misi Sergio Ramos di PSG: Bantu Tim Raih Trofi Sebanyak Mungkin

08-07-2021 16:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Misi Sergio Ramos di PSG: Bantu Tim Raih Trofi Sebanyak Mungkin
Sergio Ramos. © PSG.fr

Bola.net - Sergio Ramos mengaku bangga bisa gabung PSG dan ia bertekad membantu tim barunya ini meraih trofi sebanyak mungkin selama ia bermain di sana.

Ramos sudah resmi berpisah dengan PSG. Bek 35 tahun itu akhirnya resmi gabung dengan PSG per hari Kamis (08/07/2021) ini.

Ia dicomot secara gratis tentunya. Di PSG, ia dikontrak sampai musim panas 2023.

Ramos sebelumnya dikejar sejumlah klub Eropa. Di antaranya Manchester City, Bayern Munchen, Chelsea, hingga Manchester United.

1 dari 3

Misi Ramos di PSG

Sergio Ramos mengaku sangat senang bisa gabung dengan PSG. Ia mengaku memilih gabung Les Parisiens karena klub itu memiliki proyek yang menarik.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan," serunya pada situs resmi PSG.

"Saya sangat bangga menjadi bagian darinya, proyek ambisius ini, untuk menjadi bagian dari skuad ini dengan begitu banyak pemain hebat," sambungnya.

Ramos pun tak akan berleha-leha di PSG. Ia siap membantu klub tersebut meraih sebanyak mungkin gelar juara dalam dua tahun ke depan.

"Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk menang piala sebanyak mungkin," seru Ramos.

2 dari 3

Tempat Terbaik untuk Terus Menang

Sergio Ramos juga mengumumkan bergabungnya dirinya ke PSG via akun media sosialnya. Salah satunya di akun Twitter-nya.

"Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang. Kami akan berjuang dengan segalanya dan untuk segalanya. Allez PSG!"

3 dari 3

Sambutan Presiden PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyambut kedatangan Sergio Ramos dengan bahagia. Pasalnya ia menilai Ramos sebagai salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola.

"Hari ini, Paris menyambut salah satu pemain terhebat di era kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos telah bergabung dengan kami," buka Al-Khelaifi.

"Sergio adalah pesepakbola yang lengkap, salah satu yang terbaik bek dalam sejarah permainan. Ia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional sejati. Pengalaman dan ambisinya yang luas bersinergi sempurna dengan klub. Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan Saya tahu pendukung kami akan memberikan sambutan yang fantastis untuknya," tandas Al-Khelaifi.

Sergio Ramos adalah rekrutan besar keempat PSG pada musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya sudah resmi memboyong Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Danilo Pereira. Sementara itu Gianluigi Donnarumma kabarnya juga akan segera mereka resmikan dalam waktu dekat.

(PSG)