FOLLOW US:


Munchen Tak Tutup Kemungkinan Pinjamkan Sanches dan Gnabry

11-07-2017 12:05

 | Serge Gnabry

Munchen Tak Tutup Kemungkinan Pinjamkan Sanches dan Gnabry
Renato Sanches © AFP

Bola.net - Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge tak menutup kemungkinan bahwa gelandang muda mereka Renato Sanches akan dilepas musim panas ini.

Sanches tampil gemilang bersama Benfica dua musim lalu yang membuatnya banyak dilirik banyak klub besar Eropa. Adalah Bayern Munchen yang sukses mendatangkan gelandang Portugal tersebut pada musim panas lalu dengan biaya yang disebut mencapai 35 juta euro dan dengan berbagai bonus dalam klausulnya.

Namun di musim pertamanya di Jerman musim lalu Sanches gagal bermain reguler. Pemain 19 tahun tersebut hanya bermain 25 kali tanpa mencetak gol di semua kompetisi.

Minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan ini pun memicu rumor soal masa depannya. Dan chairman Karl-Heinz Rummenigge mengakui ada kemungkinan klub akan meminjamkannya ke klub lain musim depan.

"Kami akan memutuskan saat kami menyelesaikan belanja kami, apakah itu akan mempertahankannya atau meminjamkannya. Dia benar-benar butuh waktu bermain setelah musim lalu, di mana itu tak memuaskan kedua belah pihak," terangnya.

Selain Sanches, satu nama lagi yang juga tak menutup kemungkinan dipinjamkan adalah Serge Gnabry, yang baru direkrut dari Werder Bremen bulan lalu.

"Sudah diketahui bahwa Gnabry benar-benar ingin menghabiskan satu tahun lagi untuk menjalani masa peminjaman. Dia secara pribadi telah meminta ini dan begitu pula agennya," sambungnya.

"Kami menilai situasi transfer dengan tenang, dan akan menunggu untuk melihat apa yang masih bisa kami lakukan di bursa pemain," tandasnya.