FOLLOW US:


Mundur dari Sanchez, Bayern Fokus Carrasco

24-06-2017 16:40

 | Yannick Ferreira Carrasco

Mundur dari Sanchez, Bayern Fokus Carrasco
Alexis Sanchez © Ist

Bola.net - Arsenal kemungkinan akan mendapat dua pukulan keras di bursa transfer, usai Bayern Munchen dikabarkan fokus pada usaha merekrut Yannick Carrasco dari Atletico Madrid ketimbang Alexis Sanchez.

Sang juara Bundesliga berniat untuk mendaratkan striker top di musim panas, dan kini kabarnya lebih memilih Carrasco, yang bernilai 44 juta pounds, ketimbang Sanchez.

Striker The Gunners konon sudah menepis kans bergabung dengan Bayern musim depan, usai beredar laporan bahwa ia tinggal sedikit lagi dibeli Manchester City seharga 50 juta pounds.

Arsenal disebut siap untuk menjual pemain Chile di musim panas, dan siap mendatangkan Carrasco sebagai pengganti.

Yannick Ferreira Carrasco

Jika memang laporan yang diturunkan L'Equipe benar, tim London Utara mungkin harus melepas Sanchez ke City alih-alih Bayern, sementara tim Bavaria juga bakal mengalahkan mereka dalam perburuan Carrasco.

Arsene Wenger sejauh ini baru merekrut Sead Kolasinac secara gratis dan belum bisa menuntaskan transfer masif seperti Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette.

Carrasco, 23 tahun, memberikan kontribusi 14 gol dan empat assist untuk Atletico musim lalu. Namun tim Spanyol tengah terkena embargo transfer hingga Januari mendatang.