FOLLOW US:


Neymar Anggap Mbappe Sudah Berusia 30 Tahun

28-09-2017 18:03

 | Kylian Mbappe

Neymar Anggap Mbappe Sudah Berusia 30 Tahun
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Penyerang PSG, Neymar mengaku sempat punya kesan bahwa rekan satu timnya, Kylian Mbappe seperti seorang pemain yang sudah berusia 30 tahun. Neymar pun mendukung Mbappe untuk meraih Ballon d'Or.

Neymar dan Mbappe sama-sama baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas yang lalu. Neymar pindah dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. Sementara, Mbappe datang dari AS Monaco dengan 180 juta euro.

"Mbappe? Saya punya perasaan bahwa ia sudah berusia 30 tahun. Dia sangat dewasa dan pemain yang lengkap," ucap Neymar dikutip dari Soccerway.

Mbappe, berusia 30 tahun? Tentu saja itu hanya kiasan dari Neymar. Pemain internasional Prancis tersebut masih amat muda, usainya baru 18 tahun. Tapi, ia punya talenta dan permainan yang matang di level tertinggi sepakbola Eropa.

Kylian Mbappe dan Neymar

Grande vitória hoje 👏🏽👏🏽 @k.mbappe29

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Bahkan, Neymar tidak ragu menyebut jika Mbappe adalah salah satu kandidat kuat peraih Ballon d'Or di masa depan. Selain itu, pemain asal Brasil, menilai bahwa Mbappe adalah momok menakutkan bagi setiap pemain belakang.

"Dia adalah pemain yang akan menjadi teror bagi para pemain belakang dan dia akan masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or," sambung Neymar.