Neymar Hepi Main Bareng Messi, Kode Agar PSG Perpanjang Kontrak La Pulga?

Dimas Ardi Prasetya | 21 November 2022 17:59
Neymar Hepi Main Bareng Messi, Kode Agar PSG Perpanjang Kontrak La Pulga?
Penyerang PSG Lionel Messi dan Neymar. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar PSG Neymar mengaku dirinya merasa sangat senang bisa bermain bareng Lionel Messi plus Kylian Mbappe.

Sebenarnya sekarang ini masa depan trio Neymar, Messi dan Mbappe ini sedang tidak jelas. Sebab ada kans mereka bubar pada Januari 2023 nanti, atau pada musim panas 2023 mendatang.

Messi misalnya. Kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2023.

Sementara itu Mbappe sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2025. Akan tetapi ada kabar ia ingin cabut pada Januari 2023 nanti.

1 dari 4 halaman

Messi Ditunggu Barcelona

Lionel Messi sekarang memang sudah berusia 35 tahun. Namun ia masih diminati oleh sejumlah klub.

Salah satunya adalah mantan klubnya, Barcelona. Bahkan Presiden Barca Joan Laporta sudah pernah memberikan isyarat untuk memulagkan La Pulga.

Namun bisa jadi ada klub lainnya juga yang tertarik pada Messi. Sebut saja Inter Miami dan Manchester City.

2 dari 4 halaman

Neymar Hepi Main Bareng Messi dan Mbappe

Neymar Hepi Main Bareng Messi dan Mbappe

Selebrasi pemain PSG, Lionel Messi (c) AP Photo

Neymar belum lama ini diwawancari soal Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Ia mengaku sangat senang bisa bermain dengan kedua pemain tersebut di PSG. Hal tersebut seakan jadi isyarat bagi manajemen klub Paris tersebut agar segera memperpanjang masa kerja Messi di Parc des Princes.

“Kylian adalah pemain muda yang sedang tumbuh dan menunjukkan potensinya dan masih banyak yang harus dikembangkan," tuturnya pada The Telegraph.

“Selalu menyenangkan bermain bersama yang hebat, saya selalu lebih suka itu karena peluang menang lebih tinggi," seru Neymar.

"Bermain dengan [Lionel Messi] dan Kylian adalah kesenangan besar. Mereka adalah dua pemain hebat, dengan Messi sudah lama dianggap sebagai yang terbaik di dunia," pujinya.

3 dari 4 halaman

Messi Siap Bertahan di PSG?

Lionel Messi sebelumnya sempat memberikan isyarat soal masa depannya. Ia mengatakan sudah nyaman di PSG dan tampaknya ia bisa saja bertahan di Parc des Princes.

"Saya lebih menyukai Paris sekarang, saya telah menemukan kotanya dan saya merasa luar biasa. Pada tahun pertama, ada perubahan besar," Le Parisien mengutip perkataan Messi

"Hal-hal terjadi sangat tiba-tiba, itu bukan tujuan saya untuk meninggalkan Barcelona, ​​​​dan segala sesuatu tentang itu sangat tiba-tiba. Setelah periode yang panjang dan masa-masa sulit ini, saya senang tinggal di mana saya tinggal, dan keluarga saya dan saya menikmati Paris," aku Messi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR