FOLLOW US:


Neymar: Saya 100 Persen Pemain PSG! Tapi...

17-12-2019 12:00

 | Yaumil Azis

Neymar: Saya 100 Persen Pemain PSG! Tapi...
Aksi Neymar saat lawan Real Madrid di matchday 5 Liga Champions 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Brasil, Neymar, menegaskan kesetiaannya kepada klub yang ia bela saat ini, yakni PSG. Namun bukan berarti dirinya secara otomatis menutup pintu keluar dari Parc des Princes.

Namanya kerap diberitakan akan meninggalkan Paris pada musim panas kemarin. Dan tujuannya adalah klub yang pernah ia bela, yakni Barcelona.

Kedua klub pun sudah mengkonfirmasi bahwa ada agenda perbincangan yang menyangkut masa depan pria berumur 27 tahun itu sebelum bursa transfer ditutup. Sayang, Barcelona dan PSG gagal mencapai kata sepakat.

Tetapi kabar soal kembalinya Neymar ke Camp Nou tetap tak terbendung. Isunya, Barcelona bakalan kembali melakukan upaya pendekatan agar PSG mau melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Neymar Setia kepada PSG

Di tengah-tengah rumor yang sedang beredar, Neymar coba berbicara soal masa depannya. Saat bertemu dengan France Football baru-baru ini, ia menegaskan bahwa dirinya pada saat ini masih setia kepada Les Parisiens.

"Hari ini, saya adalah Parisian. Saya memberikan 100 persen. Saya akn memberikan hidup saya di lapangan agar PSG bisa meraih kemenangan," ujar Neymar.

Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan dirinya akan hengkang dari Parc des Princes suatu hari ini. Dengan syarat kalau dirinya sudah merasa tidak bahagia.

"Saya tak ingin menyakiti siapapun, namun menurut saya, jika anda tidak merasa senang berada di suatu tempat, anda harus pergi," lanjutnya.

2 dari 2

Soal Messi dan Ballon d'Or

Selain masa depannya, Neymar juga berbicara soal Lionel Messi yang merupakan mantan rekan setimnya di Barcelona. Sebagaimana yang diketahui, pria kelahiran Argentina itu baru saja menerima trofi Ballon d'Or yang keenam.

"Messi adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat Tidak aneh jika dirinya punya enam Ballon d'Or, karena dia selalu berada di puncak selama bertahun-tahun," tambahnya.

"Sehaursnya ada Ballon d'Or yang lainnya hanya untuknya. Saya akan selalu mencintai Messi," tutupnya.

Neymar dan Messi merasakan banyak prestasi saat bermain di Barcelona beberapa tahun lalu. Tahun 2015 adalah puncak karir pemain asal Brasil tersebut, di mana dirinya berhasil mengantar Barcelona meraih treble.

(France Football)