FOLLOW US:


Pellegrini Inginkan Pastore di Tiongkok

06-01-2017 15:30

 | Javier Pastore

Pellegrini Inginkan Pastore di Tiongkok
Javier Pastore © AFP

Bola.net - Manuel Pellegrini terus memburu pemain anyar untuk memperkuat tim Liga Super Tiongkok asuhannya, Hebei Fortune, yang baru merekrutnya di Agustus 2016 silam, dan sang manajer disebut tengah mengincar Javier Pastore.

Menurut laporan yang beredar di berbagai media Prancis dan lantas dilansir oleh Sport, manajemen tim Tiongkok sudah menghubungi pemain Argentina dan mencoba membujuknya meninggalkan PSG di bursa transfer Januari.

Ezequiel Lavezzi dikabarkan ingin kembali bermain di Prancis bersama Nice, usai tidak terlalu sukses ketika bermain di Tiongkok musim lalu, dan hal ini memancing Pellegrini untuk mencari pengganti sang pemain, dan ia sebelumnya juga dikabarkan membuka negosiasi dengan gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Kembali ke Pastore, pemain berusia 27 tahun belakangan hanya turun tiga kali sebagai starter di Ligue 1 musim ini dan hal ini bakal semakin membuka kans sang pemain untuk hengkang di bursa Januari.

Kedatangan Julian Draxler semakin membuat sulit posisi pemain Argentina, yang sepertinya hingga kini masih sulit mendapatkan kepercayaan dari manajer Unai Emery. (spo/rer)