FOLLOW US:


Pemain PSG Ini 'Terluka' Melihat Monaco Juara

20-05-2017 03:51

 | Thiago Motta

Pemain PSG Ini 'Terluka' Melihat Monaco Juara
Thiago Motta © AFP

Bola.net - Pemain PSG, Thiago Motta, mengaku kecewa melihat AS Monaco menjadi juara Ligue 1 musim ini. Namun demikian, PSG akan berjuang menyabet gelar lainnya yaitu dalam kompetisi Coupe de France.

Sebelumnya, PSG sangat superior di liga Prancis. Empat musim sebelumnya, klub berbasis di kota Paris tersebut selalu keluar sebagai juara secara beruntun. Setelah ditinggalkan Laurent Blanc dan Zlatan Ibrahimovic, PSG kalah dalam perebutan gelar.

Monaco memastikan gelar juara musim ini setelah menang atas Saint-Etienne dengan skor 2-o tengah pekan lalu. Kemenangan ini membuat Monaco berjarak enam poin dari PSG di satu pertandingan tersisa.

PSG akan menjalani final Coupe de France menghadapi Angers pada 28 Mei besok. Motta berharap gelar kompetisi ini bisa diraih, setidaknya sebagai penawar luka.

"Tentu saja menyakitkan [karena Monaco juara]. Kemenangan Monaco adalah kekalahan kami. Perburuan gelar seimbang, tapi Monaco lebih konsisten daripada kami," ucap Motta pada Goal.

"Mereka harus mendapatkan ucapan selamat, mereka adalah tim terkuat, mereka pantas mendapatkan gelar."

"Kami harus memanfaatkan final Coupe de France. Kami punya peluang melampaui rekor Marseille yang telah menjuarai 10 gelar dalam kompetisi ini. Ini insentif, tapi yang paling penting adalah menjuarai gelar lainnya," sambung pemain asal Italia tersebut.

Motta gabung dengan PSG dari Inter Milan pada 2009 lalu. Kontrak gelandang 34 tahun ini akan habis pada akhir musim. Tapi ia mengaku belum mendapat kepastian soal masa depannya apakah akan bertahan atau hengkang.

"Saya sangat berterima kasih pada pendukung dan klub. Sudah lima tahun setengah saya di sini, dan saya bahagia. Belum ada keputusan [soal masa depan], tapi saya bisa katakan sedang diskusi dengan klub dan presiden berjalan baik," jelas Motta.
(goal/shd)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -