FOLLOW US:


Pengaruh Ronaldo, Eks Real Madrid Pindah ke Sporting Lisbon

03-09-2019 14:57

 | Asad Arifin

Pengaruh Ronaldo, Eks Real Madrid Pindah ke Sporting Lisbon
Jese Rodriguez © Ist

Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, mengakui bahwa dia menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai rujukan. Dia pindah klub ke Sporting Lisbon pasca mendapat saran dari Ronaldo.

Jese Rodriguez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid, La Fabrica. Dia pindah dari Madrid pada tahun 2016. Ronaldo sendiri baru pindah dari Madrid pada tahun 2018 lalu.

Setelah pindah dari Madrid, karir Jese Rodriguez tidak cukup baik. Dia gagal bersaing di PSG. Lalu kesulitan menemukan performa terbaik di Las Palmas.

Stoke City dan Real Betis juga sempat dibela oleh pemain 26 tahun. Tetapi, hasilnya tidak cukup bagus. Jese kini resmi menjadi pemain Sporting Lisbon, berkat saran dari Ronaldo.

1 dari 2

Pengaruh Ronaldo dalam Transfer Jese Rodriguez

Pada musim 2019/2020, PSG kembali melepas Jese Rodriguez. Kali ini, pemain asal Spanyol tersebut dilepas ke Sporting Lisbon. Dia akan bergabung dengan klub asal Portugal dengan status pinjaman selama satu musim.

Keputusan Jese Rodriguez menerima pinangan Sporting karena saran dari Ronaldo.

"Saya sangat senang atas peluang yang diberikan oleh Sporting Lisbon kepada saya. Ini adalah klub yang punya sejarah besar di Portugal," ucap Jese Rodriguez dikutip dari Goal International.

"Saya punya teman yang bernama Cristiano Ronaldo yang selalu mengatakan kepada saya terkait hal-hal sangat baik dengan klub ini, klub yang membinanya ketika masih muda," kata Jese.

Menurut Jese, Ronaldo akan selalu menganggap Sporting sebagai tim yang penting. Sporting adalah klub yang membesarkan namanya. "Ronaldo bilang dia sangat mencintai Sporting," ucap Jese Rodriguez.

2 dari 2

Tidak Sabar Meraih Sukses di Sporting Lisbon

Jese Rodriguez mengaku senang bisa menjadi bagian dari skuat Sporting Lisbon pada musim 2019/2020 ini. Dia mengaku ingin segera menjadi bagian dari tim dan melakukan banyak hal positif.

"Saya sangat bersemangat untuk segera memulai latihan dengan rekan-rekan saya."

"Saya sudah melihat pemain yang dimiliki klub dan saya rasa kami bisa melakukan hal-hal penting. Kami akan berjuang pada semua kompetisi. Dengan kegembiraan dan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal baik," kata Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez akan menjalani persaingan yang ketat di lini depan Sporting. Sebab, ada nama beken seperti Luciano Vietto, Marcos Acuna, Raphinha dan Luiz Phellype.

Sumber: Goal International