FOLLOW US:


Perekrutan James Adalah Keinginan Nomor Satu Ancelotti

11-07-2017 19:27

 | Carlo Ancelotti

Perekrutan James Adalah Keinginan Nomor Satu Ancelotti
Carlo Ancelotti © ist

Bola.net - Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa Bayern Munchen merekrut James Rodriguez dari Real Madrid berdasarkan permintaan pelatih Carlo Ancelotti.

Selasa petang WIB ini, Madrid mengumumkan bahwa mereka resmi melepas James ke Bayern. Ia dilepas dengan status pinjaman selama dua musim.

Di akhir masa peminjaman nanti, Bayern memiliki hak untuk membeli pemain asal Kolombia tersebut. James sendiri baru akan teken kontrak di klub Bavaria itu setelah ia menuntaskan tes medis.

Setelah muncul pengumuman tersebut, Rummenigge mengungkapkan bahwa ide perekrutan pemain 25 tahun itu datang dari Ancelotti langsung. Pelatih asal Italia itu bahkan menjadikan James target utamanya musim panas ini.

"Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Perekrutan James Rodríguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul keberhasilan mereka bekerja sama di Madrid," ujarnya pada situs resmi Bayern.

"James adalah pemain yang sangat serbaguna. Ia sendiri adalah seorang pencetak gol, ia membantu menciptakan banyak gol dan di atas semua itu ia hebat dari situasi set-piece," pujinya.

"Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami," tegas Rummenigge.

Setelah teken kontrak, James akan langsung ikut berangkat dengan skuat Bayern yang akan melakoni tur ke Tiongkok dan Singapura pada hari Minggu (16/07) mendatang. Di sana mereka akan melakoni tur selama 12 hari.