FOLLOW US:


Perilaku Pemain Portugal U-21 Dituding Lebih Buruk dari Ibrahimovic

22-06-2017 17:05

 | Jeffrey Bruma

Perilaku Pemain Portugal U-21 Dituding Lebih Buruk dari Ibrahimovic
Bruma © AFP

Bola.net - Pelatih Galatasaray, Igor Tudor sedang murka dengan sikap salah satu pemain andalannya, Bruma. Tudor menyebut jika perilaku Bruma lebih buruk dibanding dengan mantan rekannya Zlatan Ibrahimovic.

Tudor begitu kecewa dengan sikap Bruma yang memilih untuk meninggalkan Galatasaray. Ia baru saja memutuskan untuk bergabung dengan RP Leipzig. Padahal, pihak klub sebenarnya masih ingin memberinya tawaran kontrak baru.

Tudor pun mengecam sikap Bruma. Pemain Timnas Portugal U-21 dianggap punya peringai lebih buruk dari mantan rekan satu timnya di Juventus, Ibrahimovic.

"Saya pernah bermain dengan Ibrahimovic untuk beberapa musim dan mengalami banyak hal sepanjang karir. Tapi saya belum pernah melihat ada yang berperilaku seperti Bruma. Mungkin ini pengaruh lingkungan dimana ia dibesarkan," serang Tudor.

Bruma musim lalu tampil apik bersama dengan Galatasaray. Pemain yang pernah membela Sporting Lisbon ini mencetak 11 gol di Liga Turki. Bruma pun menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh Tudor di lini depan.

"Saya menyukai permainan Bruma, dia masih muda, tapi sudah bisa bermain di level top. Tapi, faktanya dalam tim kami memiliki 20 pemain, dan hanya Bruma yang tidak mendengar apa yang dikatakan pelatih," tandasnya.

Bruma saat ini sedang bermain untuk Portugal di ajang Euro U-21 di Polandia. Ia mencetak satu gol saat Selecao kalah dari Spanyol dengan skor 3-1 beberapa waktu yang lalu.