FOLLOW US:


Plin-Plan, PSG Kembali Saingi MU dalam Perburuan Kalidou Koulibaly

28-05-2020 07:15

 | Ari Prayoga

Plin-Plan, PSG Kembali Saingi MU dalam Perburuan Kalidou Koulibaly
Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. © AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan kembali ke dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bek tengah andalan Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ini.

Performa impresif yang diperlihatkan Koulibaly selama berseragam Napoli membuat bek internasional Senegal itu menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Selain PSG, Koulibaly sebelumnya juga kerap dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, hingga dua rival abadi dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

1 dari 2

Ketertarikan PSG

PSG sempat diklaim mundur dari perburuan Koulibaly karena menilai bahwa banderol yang dipatok kubu Napoli untuk Koulibaly terlalu mahal, apalagi dengan fakta bahwa usia Koulibaly akan menginjak 29 tahun pada Juni nanti.

Namun, kini Calciomercato melansir kabar yang menyebut bahwa PSG dan Napoli kembali menjalin kontak intensif dalam dua hari terakhir guna membahas rencana transfer Koulibaly.

Direktur PSG, Leonardo sudah membereskan masalah lain dan kini siap kembali bernegosiasi dengan Napoli soal Koulibaly.

2 dari 2

Banderol Koulibaly

Harga Koulibaly kabarnya mengalami penurunan dari nilai sebelumnya, yakni 100 juta euro. Meski demikian, kubu I Partenopei diklaim masih ogah melepas Koulibaly jika ada tawaran di bawah 70 juta euro.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis diyakini memasang banderol senilai 90 juta euro untuk Koulibaly. Sebelumnya ia pernah mengaku telah menolak tawaran 120 juta euro untuk bek andalannya tersebut.

Sumber: Calciomercato