FOLLOW US:


Pochettino Bicara Kans Reuni Dengan Christian Eriksen di PSG

06-01-2021 10:00

 | Aga Deta

Pochettino Bicara Kans Reuni Dengan Christian Eriksen di PSG
PSG resmi mengangkat Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka © PSG Official

Bola.net - Christian Eriksen merupakan salah satu pemain yang tengah dikaitkan dengan PSG. Mauricio Pochettino mengaku akan melihat semua kemungkinan yang ada soal potensi reuni dengan Eriksen.

Pochettino baru saja ditunjuk sebagai pelatih PSG yang baru. Pria Argentina itu menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Dalam sesi konferensi pers pertamanya pada Selasa kemarin, Pochettino menghadapi sejumlah pertanyaan. Salah satunya tentang Christian Eriksen

Eriksen pernah bermain untuk Pochettino selama lima musim di Spurs. Gelandang Denmark itu tampil mengesankan dengan mencetak 69 gol dari 305 penampilannya untuk klub.

1 dari 2

Eriksen Bakal Tinggalkan Inter

Setelah Pochettino dipecat, Eriksen pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Ia menyepakati kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan pihak La Beneamata.

Namun, waktu Eriksen di Serie A tidak berjalan sesuai harapan. Mantan pemain Ajax itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah pelatih Antonio Conte.

Eriksen baru mencatatkan 11 penampilan di musim ini dan belum mencetak gol. Pada musim lalu sang pemain mampu mencetak empat gol dalam 26 penampilannya.

Inter bersiap untuk menjual Eriksen dalam waktu dekat. CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta sudah mengonfirmasi bahwa sang gelandang masuk daftar jual pada bursa transfer Januari ini.

“Dia kesulitan untuk beradaptasi dengan skuad, dia tidak berfungsi untuk skuad. Itu adalah fakta objektif,” kata Marotta kepada Sky Italy.

2 dari 2

Reuni dengan Pochettino?

PSG disebut-sebut bakal menjadi tujuan Eriksen pada bursa transfer Januari. Kini Pochettino dan Eriksen berpeluang bersatu kembali di Paris.

Ketika ditanya soal potensi reuni dengan Eriksen di PSG, Pochettino tidak mengonfirmasi atau membantah soal rumor tersebut.

“Ini bukan saatnya untuk berkomentar menanggapi rumor, kami baru tiba beberapa hari lalu,” kata Pochettino.

“Kami tengah memantau pemulihan pemain kami yang cedera, kami berbicara dengan Leonardo dan ini benar bahwa klub seperti PSG menilik semua kemungkinan, terlebih lagi dengan periode rumit ini terkait dengan krisis kesehatan."

Sumber: Goal