FOLLOW US:


PSG Ikut-Ikutan Coba Boyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

21-05-2020 06:50

 | Ari Prayoga

PSG Ikut-Ikutan Coba Boyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang © AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan striker haus gol milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pada jendela transfer musim panas ini.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak.

Aubameyang sendiri hingga kini masih belum mau membocorkan keputusan soal masa depannya, dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa, mulai dari Barcelona, Chelsea, hingga Inter Milan.

1 dari 2

Ketertarikan PSG

Dilansir Le10Sport, peminat Aubameyang bertambah satu lagi dengan kehadiran PSG. Klub milik taipan kaya raya Timur Tengah tersebut memang menginginkan penyerang tengah baru pada musim panas ini.

PSG sebenarnya sudah memiliki Mauro Icardi. Namun, bomber Argentina itu hanya berstatus pinjaman dari Inter. Opsi pembelian permanen tampaknya tak bakal diambil PSG.

Terlepas dari ketertarikan PSG terhadap Aubameyang, hingga kini petinggi Les Parisiens diklaim masih belum melayangkan tawaran resmi kepada Arsenal dan perwakilan Aubameyang.

2 dari 2

Arsenal Disarankan Jual Aubameyang

Eks pemain Arsenal, Jeremie Aliadiere menyarankan The Gunners untuk menjual Aubameyang pada musim panas ini karena mereka berpotensi kehilangan pemain asal Gabon itu secara cuma-cuma pada tahun depan.

"Mereka [Arsenal] harus menjual dia, 100 persen. Arsenal tidak bisa terus kehilangan pemain dengan cuma-cuma," tutur Aliadiere.

"Sejujurnya, saya masih tidak percaya bahwa Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan pemain top lagi, sang kapten, tapi memasuki musim panas dengan sisa kontrak satu tahun." tandasnya.

Sumber: Le10Sport