FOLLOW US:


PSG Pastikan Mundur dari Perburuan Matthijs De Ligt

09-07-2019 06:30

 | Yaumil Azis

PSG Pastikan Mundur dari Perburuan Matthijs De Ligt
Matthijs de Ligt © AFP

Bola.net - Recana kepindahan Matthijs De Ligt ke Juventus semakin mulus. Setelah Barcelona, kini PSG juga menyatakan bahwa mereka telah mundur dari perburuan tanda tangan pemain muda bertalenta Ajax Amsterdam tersebut.

Wajar bila De Ligt menjadi buruan utama tiga klub raksasa Eropa tersebut pada musim panas ini. Sebab diyakini potensi yang dimiliki pemain berdarah Belanda itu terbilang sangat besar mengingat umurnya masih sangat belia, 19 tahun.

Namun dana yang harus dikeluarkan hanya untuk mendapatkan tanda tangannya sangatlah besar. Diketahui bahwa Mino Raiola mematok gaji sebesar 12 juta euro bagi klub yang tertarik menggunakan jasanya di musim depan.

Barcelona, yang sempat dikabarkan berada di posisi terdepan, mundur teratur begitu mengetahui uang yang harus mereka korbankan. Kini PSG pun turut menarik diri dari perburuan. Juventus pun bebas melaju untuk mendapatkannya.

"Tidak, De Ligt takkan datang ke PSG," tutur Leonardo kepada Le Parisien. "Kemungkinan itu ada, dia adalah pemain yang tangguh, tetapi ini bukanlah saatnya untuk melakukan investasi besar-besaran," sambungnya.

Leonardo juga memperlihatkan bahwa PSG sudah lebih bijak dalam membelanjakan uangnya yang melimpah. "Kami harus sedikit tenang, karena kami tidak ingin mengeluarkan uang 200 juta euro secara sia-sia," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Bantah Incar Koulibaly

Sebagai alternatif De Ligt, PSG dikabarkan ingin membajak Kalidou Koulibaly dari Napoli. Pemain berkewarganegaraan Senegal tersebut juga tengah diincar Manchester United dan diyakini takkan dilepas dengan harga murah.

Leonardo kembali menampik kabar tersebut. Dan lagi-lagi, mantan direktur AC Milan tersebut menunjukkan bahwa Les Parisiens sudah jauh berubah dan tidak akan menggelontorkan uang berlebih tanpa persiapan yang matang.

"Untuk Kalidou Koulibaly, dia juga adalah pemain yang sangat mahal. Tidak ada rencana yang spesifik untuk bek Napoli itu pada saat ini," tandasnya.

Napoli dirumorkan mematok harga 90 juta euro bagi klub yang tertarik untuk mendapatkan Koulibaly pada musim panas ini. Hal itu diyakini membuat MU dilema. Sebab incaran lainnya, Harry Maguire, juga dipatok dengan nilai yang hampir sama oleh klubnya Leicester City.