FOLLOW US:


PSG Percaya Diri Bisa Bujuk De Ligt Pindah ke Paris

11-06-2019 18:25

 | Dimas Ardi Prasetya

PSG Percaya Diri Bisa Bujuk De Ligt Pindah ke Paris
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Raksasa sepakbola Prancis PSG dikabarkan makin merasa percaya diri bakal bisa memenangkan perburuan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Bek berusia 19 tahun tersebut menjadi komoditas transfer yang paling panas di Eropa. Klub-klub raksasa Eropa begitu terkesan dengan penampilannya yang begitu matang di atas lapangan.

Klub-klub itu makin terkesan pada De Ligt karena musim ini ia tampil makin hebat. Ia membawa Ajax menjadi juara Liga Belanda.

Ia juga mengantarkan Ajax tembus ke babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya Ajax dibawanya mengalahkan Juventus yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo di babak perempat final.

Di level internasional, De Ligt membawa skuat Belanda menembus final UEFA Nations League. Sayangnya ia gagal membawa Oranje mengalahkan Portugal.

Klub-klub yang disebut mendekatinya antara lain adalah Juventus, Barcelona, Manchester United, Liverpool, hingga PSG. Belakangan Barca dan Liverpool disebut berpeluang besar merekrutnya.

1 dari 2

PSG Terdepan


Akan tetapi kini muncul perkembangan terbaru terkait transfer De Ligt. PSG disebut berpeluang sangat besar untuk bisa mendaratkan sang bek.

Kabar ini dilansir oleh The Independent. Kabarnya PSG juga siap untuk membuka negosiasi dengan agen De Ligt yakni Mino Raiola.

PSG disebut merasa percaya diri akan bisa memboyong De Ligt ke Parc des Princes. Sebab mereka mampu memberikan penawaran gaji yang lebih besar dibanding klub-klub lainnya.

De Ligt sendiri kabarnya bisa diboyong dengan bandrol sekitar 80 juta pounds. Untuk gaji, sebelumnya ada kabar bahwa De Ligt bersedia pindah ke Liverpool. Asalkan ia dibayar sekitar 250 ribu pounds per pekannya.

2 dari 2

Minta Waktu


De Ligt sebelumnya mengaku enggan terburu-buru untuk memutuskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Ia meminta waktu kepada publik karena ia butuh memikirkan keputusan ini secara serius.

"Sekarang saya ingin berlibur terlebih dahulu dan beristirahat sejenak untuk merelakskan diri. Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi."

"Ketika saya beristirahat, maka saya punya waktu yang cukup banyak untuk berpikir. Jadi saya rasa langkah ini sudah bagus untuk saya." tandasnya.