FOLLOW US:


PSG Salip Manchester United Dalam Perburuan Koulibaly

16-03-2020 17:18

 | Dimas Ardi Prasetya

PSG Salip Manchester United Dalam Perburuan Koulibaly
Kalidou Koulibaly © AP Photo

Bola.net - Raksasa Ligue 1 PSG dikabarkan telah bergerak mendahului Manchester United dalam perburuan bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sejak gabung dengan Napoli pada tahun 2014 lalu, Koulibaly telah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang bek kelas dunia. Bek asal Senegal ini pun sering dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Mulai dari Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Barcelona, hingga Manchester United. Namun dari semua klub itu, cuma United yang masih relatif sering dikaitkan dengan Koulibaly.

Namun Koulibaly tak bisa didatangkan dengan murah. United disebut butuh dana sekitar 130 hingga 150 juta untuk bisa memboyongnya.

1 dari 2

Didahului PSG

Manchester United tak kunjung bergerakn, dan kini muncul kabar bahwa PSG makin serius mendekatinya. Kalidou Koulibaly sebelumnya memang sempat pernah dikaitkan dengan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut meski kabar itu dengan cepat menghilang.

Kabar keseriusan PSG ini dilansir oleh jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira. Ia bahkan menyebut PSG telah bergerak untuk melakukan pendekatan kepada pihak Napoli.

Raksasa asal Paris tersebut mengutus mantan gelandang AC Milan, Leonardo, untuk bernegosiasi dengan pihak Napoli. Pria asal Brasil itu juga disebut telah berbicara dengan agen sang bek, Fali Ramadani.

Sebelumnya Koulibaly memang sempat digosipkan bakal merapat ke PSG. Sebab ada kabar ia mencari rumah di Paris.

2 dari 2

Dekati Miralem Pjanic

Dekati Miralem Pjanic
Miralem Pjanic, Juventus © AP Photo

Akan tetapi PSG tak cuma mengincar Kalidou Koulibaly. Kabarnya mereka juga mengincar gelandang milik Juventus, Miralem Pjanic.

Leonardo pun juga disebut telah memulai melakukan pendekatan pada pihak pemain berusia 29 tahun tersebut. Kebetulan ia satu juga menggunakan agen yang sama dengan Koulibaly.

Kans PSG untuk merekrut Miralem Pjanic sendiri cukup besar. Sebelumnya ada kabar bahwa pemain asal Bosnia itu bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini karena tersisih oleh kehadiran Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

(gazzetta dello sport)